THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Monday 22 February 2010

apapa gua yang salah

ini gambar gw dkk di Ice Rink, tuh gw mau diem ngerem malah kepleset
tuh kan apapa gua yang salah

gabecanda, gw ngelawak SALAH mau minum KESELEK mau pacaran DIKIRA MT suka sama orang CEMBURU gabales sms gada pulsa JAIM ngetweet salah dikit MARAH ampe milih jawaban TO Bahasa Indonesia SALAH NILAI JEBLOK TUJUH DUA aah manusia! kenapa selalu gua yang salah?

lama lama ntar pas mau tidur SALAH KAMAR(sut jangan bokep, emang kamar gw sama ade gw sebelahan pintunya mirip) pas ditembak nolak SALAH diterima LEBIH SALAH LAGI ER! ITU PACAR LU JELEK BANGET, MENDINGAN YG LU TOLAK KEMAREN, halah di mana2 yg gw terima lebih baik daripada yg gw tolak(no offense) trus gw diajak temen gw nemenin dia pacaran EH LU NGAPAIN ER GANGGUIN ORANG PACARAN

ah tuh kan idup gua gada yang bener, satu2nya hal yg bisa gw lakuin dan gasalah keanya cuma boker, itupun pas kelas 2 sd gw pernah salah(mencret di celana, sorry bagi yg lagi makan dsb) mau ngomong aja susah, mau ngomong 'kayak' selalu kepleset jadi 'kea', Assalamu'alaikum jadi 'slemekum' saking cepetnya gw ngomong, slemekum lama2 jadi smack down(nantangin gua lu er?)(?)

tadi juga ah pas gw smsan sama temen gw(beberapa bagian disensor dan diedit untuk memenuhi kriteria norma2 yg berlaku)

gw: lagi ngapain lo? berasa gada kehidupan?
temen: makan jeruk
gw: ciecie semangat tahun baru cina masih kentel nih ye
temen:ini disuruh abisin tkt basi
gw: WHAT? T(17)K(5)T BUSUK?
temen: BUKAN, ITU TAKUT BUSUK
gw: oh..(menahan rasa malu berlebihan)

nah itu dia masalahnya, kenapa gw serba salah? jawabannya TAKDIR ER! setdah, yowis lah berdoa saja agar hidup gw bisa bertambah hoki dari waktu ke waktu AMIIIN, semua juga deh hoki AMIIIN

0 comments: