THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Tuesday 2 March 2010

Sorry, I Forgot Your Birthday

Oh no, gasengaja aku lupa ulang tahun seseorang

Dimulai dari kemarin, abis aku dibeliin es kelapa gapake es gapake gula(itusih kelapa doang bukan es kelapa) sama dia

dia: tau ga 2 minggu lagi ada apa?
aku: gatau
dia: oh(masang muka melas, biasa emang mukanya udah madesu dari sono, ups canda)

besoknya,
dia: udah tau 13 hari lagi ada apa?
aku: ga, belom tau
dia: oh yaudah liat aja nanti ada apa
aku: aduh tanggal 15? ada apa, gatau aku
dia: ya ditunggu aja
aku: huh, yaudah deh aku nurut aja
dia: hihi aku ga sabar nunggunya
aku: huh, tanggal segitu aku udah terlalu pusing mikirin UN

trus aku lama2 mikir, ada apa coba anak ini kok excited banget, kenapa? lomba bukan, anniversary bukan, sebulan jomblo udah lewat, ulang tahun, ups ulang tahun?

sumpah aku baru sadar, 'ulang tahun', langsung aku search di internet dan bener ITU HARI ULANG TAHUNNYA, oops I'm dead, I'm so dead

Okelah, mumpung masih 2 minggu lagi, aku masih sempet nabung, mikir2 mau ngapain dia, dll. Sabar ya, aku bakal tetep belagak gatau, nanti pas tanggalnya, aku kasih ucapan HAPPY BIRTHDAY seheboh2nya, mumpung hari sekolah

hihi jadi inget kata2 kamu pas si -- dan si ** lagi ngalay rusuh, 'gitu deh jadinya kalo heboh ketemu heboh' wakakak

sekali lagi, I'm sorry I forgot your birthday, dear. Jangan marah sama aku ya, beneran aku gatau kok hihi.
PS: I Love You, muaach

0 comments: