THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Saturday 20 February 2010

Bunkasai!

Bunkasai, apa pula itu? Singkatan kah? Bukan deng, ini bahasa jepang.

Pokoknya, di SMA LABSCHOOL JAKARTA, lagi ada semacam acara pertukaran budaya jepang. Seru banget, ada lomba2 stand2 gitu2laah. Gile cing, yang nyanyi luar biasa keren banget, mereka bisa bikin musik cuma dari suara2 mereka sendiri, paduan suara gitulah.

Di awal2, juga ada performance di panggung, semacam nabuh2 drum(lupa namanya)

Ada beberapa orang, kereeen banget. Tapi foto yg di atas bukan yg perform pas bunkasai di labs, itu cuma contoh drum2nya.

Yg ikut performance kostumnya lucu2, dari mulai yg sederhana sampe yg aneh2 hihi. Bella pake baju kea seragam gitu, aku lupa nama tokohnya, lucu deh. Ampe ada orang yg minta foto Bella hihi. Wah Bella jadi artis!

Acaranya diselenggarain di SMA LABSCHOOL JAKARTA, tepatnya di lapangan yg paling gede yg ada tribunnya. Itu yg bekas dipake lari angkatan 16 GEESDRIFTZESTIEN!

Well, ini sih bukan foto murid, tapi foto guru hihi kadang2 ngeksis gapapalah pak bu.

Itu tuh, yg lapangan yg deket gebar(gedung baru, alias gedung BPS) sama kasma(kantin SMA)dan yg biasanya dipake buat pelantikan OSIS MPK
ya, emangsih fotonya pelantikan OSIS MPK SMA, yg pelantikan SMP OSIS MPK ARMAZASKA! nya gaketemu, ampun kawan.

Kebetulan, tapi lagi ada PM (pendalaman materi) kelas 9 menuju UAN di salah satu program sekolah SUN (Sukses Ujian Nasional). Berhubung kantin lagi tutup, aku dan kawan kawan menjarah mencari makanan di kasma, eeh ada makanan banyak, ckck enaak. Yaudah sekalian nonton.

Sekian dulu ya ceritanya, btw, kemungkinan aku tahun depan masuk SMA LABSCHOOL JAKARTA, udah diterima kok hihi. Sampai jumpa tahun depan di SMA LABSCHOOL JAKARTA!

Whoops itu foto PG-TK, hihi

0 comments: