THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Thursday 1 September 2011

Refleksi Diri

Jadi ceritanya bermula ketika saya mau ngecek email dari teman saya yang isinya format tugas TIK. Trus ada email lain dari seorang teman lama. Isinya becanda sih, tapi lumayan nyindir kalo saya selama ini "sombong".

Emailnya nyangkut2 ke salah satu posting lama saya yang isinya rada "pamer". Ya namanya orang lagi seneng waktu itu, pasti cerita2 lah yau, tapi yaa gagitu jugasih harusnya.

Trus lama2 saya nyadar, itu postingan 2 tahun yang lalu. Berapa abad ye saya ga posting??? 5 abad ada kali ye?

Trus saya review old posts saya. Isinya bener2 "bukan bikinan seseorang yang sudah dewasa". Banyak curcol gak pada tempatnya, banyak ember, dst dlsb. Heran sendiri sama diri saya yang lama.

Tapi, masalahnya, itu udah bertahun2 yang lalu. Mau rollback time juga gabisa buat minta maaf. Kadang saya suka bertanya tanya sendiri, "kapan ya gue dewasa?".

Insya allah sebentar lagi umur saya genap 15 tahun, satu setengah dekade. Tentunya saya sudah harus lebih dewasa.

Tapi ternyata bener juga ya, "diam itu emas, dan bicara di saat yang tepat adalah platina". Jadi, minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin. Semoga di idul fitri ini kita semua dapat berintrospeksi diri dan menjadi lebih baik, amin.

0 comments: